Selasa, 03 April 2018

Cara Download Drakor di Blog Azh Minoz

Cara Download Drakor di Blog Azh Minoz


Hai...
Welcome back di blog yang sederhana ini :D
sebelumnya trimakasih buat temen2 yang udah download drakor di blog ini and aku juga mau minta maaf karna mungkin blog ini tidak se-kece blog lainnya.
sedikit cerita, kenapa sih aku memilih untuk meng-upload drakor di blog? berawal dari hoby aku yang sangat menyukai drakor, akhirnya aku memutuskan untuk meng-upload drakor yang aku punya ke blog ini. dengan tujuan bisa berbagi ke temen2 drakor yang menurut aku seru ceritanya dan yaa...layaklah buat di tonton. hihihi...

Sejauh ini memang baru sedikit, tapi aku bakalan coba Up terus sebanyak and sesering mungkin.
Dan mungkin ada beberapa dari temen2 yang bertanya "gimana?"Cara Download Drakor di Blog Azh Minoz. oke langsung aja yaa...

Btw, Ini aku ambil gambar(screenshoot) dari Smartphone, buat yang download dari komputer/laptop juga sama aja yaa...

1. Pertama temen2 buka/klik judul drakor mana yang mau di download


2. Setelah di klik judul maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini dan temen2 bisa klik DOWNLOAD di masing episode.


3. Next akan dialihkan ke tampilan seperti dibawah ini dan tinggal klik tanda unduh/panah.



4. Kemudian tinggal di klik simpan dan file sedang proses download.


Untuk download di komputer/laptop tidak ada tampilan seperti di atas yaa, ketika di klik tanda unduh/panah secara otomatis akan langsung men-download.

Jika setelah klik unduh/panah muncul tampilan seperti di bawah ini maka klik tetap download. file drakor masih tetap bisa didownload, ini karna size drakor lumayan besar biasanya memang berdurasi 60 menit dengan size 120mb jadi google drive tidak dapat memindai virus. tapi temen2 ga perlu khawatir, ketika di download file ini aman dari virus. (tapi bukan virus2 cintaa yaa... eeeyaaa :D )


5. Setelah klik tetap download nanti sama akan muncul tampilan seperti dibawah ini dan tinggal klik simpan. dan bagi yang download di komputer/laptop setelah klik tetap download maka akan mendownload secara otomatis.


Itulah Cara Download Drakor di Blog Azh Minoz, buat temen2 yang punya saran kira2 drakor apa yang seru bisa coment di kolom komentar dibawah yaa...
Selamat men-download :D
Blog ini memang newbie but worth it to try !





Tidak ada komentar:

Posting Komentar