Senin, 04 Juni 2018

SINOPSIS | Drama Korea Secret Queen Makers

Sinopsis Drama Korea Secret Queen Makers

Masih ingat dengan web series Seven First Kisses yang dipersembahkan oleh LOTTE Duty Free? Webseries tentang wanita jomblo yang tiba-tiba didekati oleh sejumlah pria tampan itu
sempat bikin heboh fans K-Drama karena dibintangi oleh Lee Jun Ki, Ji Chang Wook, Park Hae Jin, Lee Min Ho, Lee Jong Suk, Taecyeon 2PM hingga Kai EXO.
Setahun berlalu, LOTTE Duty Free kembali membuat web series lagi. Kali ini judulnya Secret Queen Makers. Sama seperti sebelumnya, web series satu ini juga bertabur cowok-cowok ganteng yang merupakan bintang iklan dari LOTTE Duty Free. Mereka adalah Lee Jun Ki, Hwang Chi Yeol, Leeteuk, Chansung 2PM serta dua member EXO, Chanyeol dan Sehun.
Secret Queen Makers bercerita tentang seorang wanita dengan penampilan yang sangat sederhana. Dia pun lalu mengalami perubahan agar bisa tampil lebih cantik dengan bantuan enam pria tampan misterius yang hadir dalam hidupnya. Tampaknya nanti sama seperti Seven First Kisses, si wanita ini bakal bingung memilih di antara enam pria tampan.
Drama: Secret Queen Makers
Country: South Korea
Episodes: 10
Aired: Jun 4, 2018 – ?
Network: Naver TV Cast, Official Channel LOTTE DUTY FREE
Rating: Not Yet Rated

Download Secret Queen Makers (2018)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar