Selasa, 20 Februari 2018

[REVIEW] MASKER ETUDE HOUSE COLLAGEN

Hallo...
Kali ini aku mau coba review masker etude house 0.2 therapy air mask [collagen], kalo yang sering nonton drama korea pasti tau dan sering banget nih liat masker sheet atau masker tissue, atau apalah itu namanya. Kali ini aku pake yang varian collagen, karna collagen ini penting banget untuk mencegah timbulnya jerawat ataupun mengobati jerawat yang telah tumbuh serta merawat bekas jerawat yang biasanya sulit dihilangkan. Kebetulan banget nih gara-gara kemaren sempet bruntusan
diwajah jadi ada bekasnya gitu.
Kemasan maskernya seperti ini...


Cara pemakaian versi aku yaa;
  •           Pertama bersihkan wajah dengan Face Wash atau pencuci muka yang temen-temen punya, aku sendiri pake Cetaphil Gentle Skin Cleanser untuk review nya klik di DISINI
  • Kemudian keringkan wajah dengan tissue/handuk. Aku sendiri selalu mengeringkan wajah pake tissue karena wajah aku kadang-kadang sensitif banget.
  • Selanjutnya tempelkan masker collagen dimulai dari bawah dagu, ratakan ke atas atau seluruh wajah. Ratakan sampai masker benar-benar menempel semua pada kulit wajah.
  • Diamkan selama 20 – 30 menit. Jika sudah masker bisa diangkat, tepuk-tepuk cairan masker yang tersisa diwajah hingga meresap kekulit.
  • Dan selesai. Tidak perlu cuci wajah lagi yaa...
Masker ini hanya satu lembar ( 1 sheet ) dan hanya untuk sekali pakai, jadi jika sudah digunakan bisa langsung dibuang.

( maafkan ada stickernya krna lehernya lupa ga ketutup :D )
Begitu ditempel diwajah sensasinya ada dingin-dingin dan adem gitu. Dibagian jerawatnya juga ga berasa perih atau panas, nyaman banget saat dipake. Wanginya juga enak dan airnya juga banyak jadi ga cepet kering, hanya saja masker ini ukurannya kurang begitu pas diwajah.
Besoknya di  saat bangun tidur, wajah jadi lebih cerah dan juga aga kenyal gitu. Seperti yang kita tau kalo collagen itu bisa membantu mempercepat regenerasi kulit dan menjaga elastisitas kulit.
Beli lagi? Pastinya ! recomend banget deh masker ini.
Beli dimana? Klik DISINI yaa...
Oke deh sekian review kali ini, see you...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar