Kamis, 08 Februari 2018

[REVIEW] CETAPHIL GENTLE SKIN CLEANSER UNTUK WAJAH BRUNTUSAN


Halo ...
Kali ini aku mau review sabun pencuci wajah yang sudah populer banget dan banyak digunakan oleh para beauty vlogger atau youtuber, yaitu Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Sebenarnya sudah banyak banget yang review face wash ini, dan kebanyakan memang ulasannya bagus-bagus. Nah, aku pun
jadi makin tertarik nih buat mencoba produk ini.Sebelumnya aku tuh ngalamin bruntusan dari beberapa bulan yang lalu karena ga cocok memakai blemish spray, biasanya sih Cuma jerawat gede yang muncul satu dua pas menjelang haid aja. Wajah lagi bruntusan itu rasanya ga enak banget yaa genks, ada rasa gatel dan aga panas gitu. Setelah googling sana-sini akhirnya dapetlah Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini yang cocok untuk tipe kulitku yang berjerawat dan sensitive.

Cetaphil Gentle Skin Cleanser adalah pembersih lembut yang diformulasikan untuk semua jenis kulit, ideal untuk kulit sensitif. Bahkan cetaphil ini aman digunakan untuk kulit bayi. Produk ini non-comedogenic (tidak menutup pori-pori) dan fragrance free. Uniknya, cetaphil ini juga bisa digunakan tanpa air ataupun dengan air. Bisa juga untuk membersihkan make-up ringan (tidak untuk yang waterproof).


Ingredients
PURIFIED WATER, CETYL ALCOHOL, PROPYLENE CLYCOL, SODIUM LAURYL SULFATE, STEARYL ALCOHOL, METHYL HYDROXYBENZOATE, PROPHYL HYDROXYBENZOATE, BUTYL HYDROXYBENZOATE.


Teksturnya seperti gel tetapi tidak terlalu lengket, ringan tidak berbusa dan tidak berbau saat digunakan. Mungkin karena cetaphil ini tidak mengandung detergen dan pewangi. Aku udah pake cetaphil ini sekitar sebulan yang lalu. Setelah pemakaian pertama, wajah terasa lembut tetapi juga tidak berasa seperti ketarik gitu. Karena ada dua cara penggunaan yaitu tanpa air atau dengan air, aku pernah coba keduanya. Tapi bagi aku sendiri lebih suka dengan menggunakan air, karena kalau ga di bilas lagi rasanya kurang puas dan berasa ga cuci muka.

Hasil yang aku rasain dia mengurangi bruntusan dan jerawat yang besar cepet mengering, kulit wajah jadi lebih lembut. Untuk pemakaian sendiri aku pakai 2 kali sehari pagi dan malam sebelum tidur. Walaupun kadang-kadang kalau lagi centil aku pake juga ketika siang hari, hihi...

Overall, aku suka pembersih wajah dari cetaphil ini karena ringan diwajah dan juga mengurangi bruntusan. Repurchase? Yes!

Untuk harga dari cetaphil gentle skin cleanser 125ml ini Rp. 115.000,- mungkin aga mahal, tapi karena memang bagus dan cocok dikulit, kenapa ga? Buat temen-temen yang mau beli cetaphil Gentle Skin Cleanser ini bisa didapet di store guardian dll. Atau bisa juga beli DISINI.

Sekian review dari aku, kalau dari temen-temen mungkin yang sudah pernah mencoba produk ini boleh yaa share dikolom komentar, pengalamannya dan hasilnya diwajah seperti apa.
See you...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar